Anak Pertama Audi Marissa Lahir Prematur, Terdapat 4 Tips Mencegah Kelahiran Prematur

- 7 April 2021, 17:32 WIB
Anak pertama pasangna psinetron Audi Marissa dan Anthony Xie lahir dengan keadaan prematur. Ada 4 tips dalam mencegahnya, berikut lengkapnya. /Instagram/@audimarissa/

MIKROFON.ID – Anak pertama pasangan psinetron Audi Marissa dan Anthony Xie lahir pada Rabu, 7 April 2021 pukul 00.21 WIB.

Dengan jenis kelamin laki-laki Audi mengabarkan berita tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya @audimarissa pada Rabu, 7 April 2021.

Diberi nama Anzel Maverick Xie, buah hati Audi dilahrikan secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

Karena dilahirkan secara prematur bayi Anzel hingga kini masih berada di pantauan secara insentif di ruang NICU dengan seluruh keadaan organ yang baik dan bagus.

 Baca Juga: 8 Poin Yang Harus Diperhatikan Terkait Larangan Mudik Lebaran

 Baca Juga: Selain Ibadah di Luar Rumah, Kemenag: Buka Puasa Bersama Diperbolehkan dengan Syarat

Dilansir melalui Heathline Parenthood, kelahiran prematur merupakan kelahiran yang terjadi sebelum minggu ke-37 sedangkan kehamilan normal berlangsung sekitar 40 minggu.

Penyebab kelahiran prematur sering tidak dapat diidentifikasi. Namun, beberapa faktor dapat diketahui sejalan dengan risiko ibu melahirkan lebih awal.

Jika persalinan prematur tidak dapat dihentikan, bayi yang baru lahir seperti bayi Anzel akan dirawat di unit perwatan intensif neonatal (NICU).

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Instagram, Healthline


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X