PUBG Kembali Hadirkan Infection Mode Menyambut Halloween

- 16 Oktober 2020, 22:20 WIB
PUBG kembali menghadirkan Infection Mode selama Halloween./fossbytes.com /fossbytes.com

MIKROFON.ID - Pembaruan terus dilakukan PUBG Mobile untuk terus memikat penggemarnya.

Menyesuaikan tema menjelang perayaan Halloween, PUBG Mobile menghadirkan kembali Infection Mode, gim yang bertemakan zombi.

Infection Mode menjadi konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari penggemar sejak diluncurkan pertama kali pada update content PUBG MOBILE 0.14.0, Agustus 2019.

"Infection Mode menjadi kejutan misterius yang kami hadirkan kembali tahun ini. Dengan mode ini permainan jadi lebih menarik dan berbeda. Pemain didorong untuk memikirkan strategi yang sesuai," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny dalam keterangan resminya, Jumat 16 Oktober 2020, seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Pembaruan YouTube Permudah Streaming Musik di TV

Mode yang sangat seru ini bisa dinikmati hingga Senin 9 November 2020. Sebagai tambahan, sebagai bagian dari perayaan PUBG MOBILE Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam gim ini.

Dalam Infection Mode, pemain akan dibagi ke dalam dua tim. Salah satu tim akan menjadi manusia dan yang lain menjadi zombi yang harus mengalahkan tim lawan.

Kedua tim harus bersaing, dengan satu tim bertahan dari gempuran tim zombi. Sementara, tim zombi harus berupaya mengalahkan tim manusia agar menjadi zombi pengikut.

Baca Juga: Nama PS5 Keburu Dipatenkan, Peluncuran Konsol Terbaru Sony di Negara Ini Ditunda

Halaman:

Editor: R. Rosliany

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X