Ingin Menang sebagai Impostor dalam Game Among Us? Baca Dulu Tipsnya

- 18 Oktober 2020, 13:19 WIB
Ingin Menang sebagai Impostor dalam Game Among Us, Baca Dulu Tipsnya /innersloth.itch.io

MIKROFON.ID – Para gamer menjuluki game Among Us sebagai game yang penuh dengan pengkhianatan karena premis game ini adalah menangkap penyusup atau dalam game ini disebut dengan Impostor.

Among Us adalah game dengan peraturan yang sederhana. Dalam game ini pemain akan dibagi menjadi dua peran yaitu Crewmates dan Impostor.

Sebanyak 4 hingga 10 pemain mengambil peran Crewmates di kapal atau stasiun luar angkasa, mencoba mencari tahu siapa Impostor di antara mereka.

Baca Juga: Pembaruan Beta Bikin Game Among Us Makin Seru

Saat Crewmates yang tidak bersalah bergerak di sekitar level untuk menyelesaikan tugas, Impostor akan mencoba untuk menyabotase  dan mengeliminasi mereka tanpa diketahui pemain lainnya.

Saat rapat darurat diadakan, atau ada mayat dilaporkan, para pemain akan berdebat dan memilih pemain yang ingin mereka keluarkan.

Jika jumlah Crewmates sama dengan jumlah Penipu, atau Crewmates tidak berhasil menyelesaikan tugas karena sabotase Impostor, maka Impostor akan memenangi permainan.

Menjadi Impostor di game Among Us tidaklah mudah. Impostor harus pintar memanfaatkan mekanisme permainan dan yang terpenting adalah pandai berkelit.

Jika Anda ingin memenangi game Among Us, 10 tips berikut ini mungkin bisa membantu.

Halaman:

Editor: Ivan W.

Sumber: gamesradar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X