Pemeran Yoo Je Ni ‘The Penthouse 2’ Jin Ji Hee Ceritakan Perannya dan Gambarkan Kekerasan di Sekolah

- 7 April 2021, 19:46 WIB
Pemeran Yoo Je Ni di The Penthouse 2, Jin Ji Hee ceritakan perannya di drama, gambarkan kekerasan di sekolah serta persiapan musim ketiga. /Instagram/@2xj_hee./Instagram/@2xj_hee

MIKROFON.ID – Pemeran Yoo Je Ni, Jin Ji Hee berbagi cerita terkait perannya di 'The Penthouse 2' yang telah selsai sejak 2 April 2021 lalu.

Jin Ji Hee menyatakan karakternya banyak melalui peristiwa penting di musim keduanya.

Untuk mencerminkan perubahan, Jin Ji Hee menyatakan Yoo Je Ni memotong rambutnya untuk mengespresikan perubahan terkecil dalam emosi.

“Dari semua anak-anak Hera, saya pikir Je Ni adalah yang paling dewasa. Jadi saya juga memperhatikan hingga mengubah nada suara saya menjadi lebih tenang sehingga sayang dapat meperlihatkan ke penonton ‘Je Ni juga berubah,” ujarnya dilansir mikrofon.id melalui Soompi.

 Baca Juga: Anak Pertama Audi Marissa Lahir Prematur, Terdapat 4 Tips Mencegah Kelahiran Prematur

 Baca Juga: Teaser Terbaru Drama ‘Taxi Driver’, Semakin Dekat Dengan Aksi Balas Dendam Rainbow Taxi

Ia juga menanggapi adegan kekerasan sekolah yang ada di The Penthouse 2. Ia berharap penonton dapat fokus pada emosi seseorang yang mendapatkan perundungan di sekolah.

“Rasa sakit semacam ini bisa terjadi dan korban dapat menanggung rasa sakit yang tak terkatakan,” ujarn Ji Hee.

Berkaitan dengan adegan yang paling berkesan, Jin Ji Hee menyatakan adegan menunjukkan rambutnya yang rontok menjadi yang paling berkesan.

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X