Postingan Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan: Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Ke Mana?

- 4 November 2021, 14:47 WIB
Beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan maut, Vanessa Angel sempat memposting update perjalanan di tol bersama keluarganya.
Beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan maut, Vanessa Angel sempat memposting update perjalanan di tol bersama keluarganya. /Instagram/@vanessaangelofficial./

MIKROFON.ID – Artis Indonesia, Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan kendaraan bersama suaminya Bibi Ardiansyah, di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Informasi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dikonfirmasi oleh Polda Jatim.

Kabar ini diperkuat dengan postingan Vanessa Angel lewat akun Instagram resminya, @vanessaangelofficial yang menunjukkan dirinya dan keluarga tengah berkendara dalam perjalanan berlatar belakang ruas tol, beberapa jam sebelum kejadian.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia (Vanessa Angel) meninggal dunia," tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Info Pencairan Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Rincian Manfaat Insentif Rp3,5 Juta

Saat berita ini ditayangkan, kepolisian masih melakukan olah TKP. Oleh karena itu, Gatot belum dapat memberikan penjelasan secara mendetail terkait peristiwa tersebut.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," ujarnya.

Tepat 7 jam sebelum kejadian, Vanessa Angel memposting Instagram Story yang memperlihatkan suasana di dalam mobil.

Vanessa mengambil gambar video itu dari kursi penumpang, tepat di belakang kursi pengemudi.

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X