Vanessa Angel Meninggal Dunia, Berikut Profil, Karier dan Sinetron Perdana: Cinta Intan

- 4 November 2021, 15:48 WIB
Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia bersama suaminya Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk-Surabaya.
Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia bersama suaminya Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk-Surabaya. /Instagram resmi @vannesaangelofficial

MIKROFON.ID - Publik terutama netizen dikejutkan oleh kematian tragis artis Vanessa Angel (29) yang dikabarkan meninggal dunia bersama suaminya Febri Andriansyah, akibat kecelakaan tunggal saat mobil yang ditumpanginya melaju di Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Dalam peristiwa itu, tiga orang lain di dalam mobil termasuk anaknya mengalami luka-luka. Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengecekan dan olah TKP.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko membenarkan kecelakaan ini menewaskan dua orang. Kecelakaan ini terjadi pada mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU.

"Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Gatot Refly, seperti dilansir PMJNews.

Disebutkan, korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Sementara Vanessa dan suaminya di bawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

Baca Juga: Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Postingan Instagram Terakhir: Ada Yang Bisa Tebak Tau Aku Mau Ke Mana?

Sinetron perdana

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut profil dan perjalan karier Vanessa Angel. Artis bernama asli Vanesza Adzania kelahiran Jakarta 21 Desember 1993 ini, memulai kariernya sebagai foto model di beberapa majalah remaja. Kemudian mulai memasuki dunia hiburan terutama sinetron.

Vanessa Angel tampil di sinetron perdana pada tahun 2008 yakni Sinetron Cinta Intan yang berperan sebagai Sandra. Sempat pula mencoba peruntungan di dunia musik pada 2011, ketika berduet dengan Nicky Tirta (pesinetron) membawakan lagu berjudul Indah Cintaku.

Dalam Sinetron Cinta Intan yang tayang perdana di SCTV pada Oktober 2008, Vanessa Angel berperan sebagai Sandra. Selain itu ada Estelle Linden yang menjadi peran utama sebagai Intan. Kemudian ada Galih Ginanjar yang berperan sebagai Daffa, dan masih banyak artis lainnya.

Halaman:

Editor: Ivan W.

Sumber: PMJNews, Berbagai sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X