Sopir Mengantuk Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Febri Adriansyah

- 4 November 2021, 16:10 WIB
Polisi menerangkan penyebab kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessan Angel dan Febri Adriansyah karena sopir mengantuk.
Polisi menerangkan penyebab kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessan Angel dan Febri Adriansyah karena sopir mengantuk. /Instagram/@vanessaangelofficial./

MIKROFON.ID - Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi menduga kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Febri Adriansyah akibat sopir mengantuk.

Peristiwa terjadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, saat Vanessa Angel, suami, anak, pengasuh anak, dan sopirnya berkendara dari Jakarta menuju Surabaya, Kamis, 4 November 2021.

Berdasarkan hasil olah TKP, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak beton pembatas di kiri ruas tol, kilometer 673. Kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB,.

Mobil tersebut kemudian terbalik dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. Arus lalu lintas saat itu sedang lancar.

Baca Juga: Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Postingan Instagram Terakhir: Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Ke Mana?

Seperti dilansir Antara, polisi menganalisis pengemudi mobil mengantuk atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

Korban jiwa dikenali polisi sebagai Vanesza Adzania (Vanessa Angel), dan suaminya, Febri Andriansyah.

Sedangkan tiga korban lainnya yakni bayi Vanessa, Siska Lorensa, serta pengemudi yang belum diketahui identitasnya mengalami luka dan dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Sekitar 5 jam sebelum kejadian, Vanessa Angel masih aktif mengunggah video melalui Instagram Stories.

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Antara


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X