Soal Video Viral Kecepatan Mobil Vanessa Angel, Polda Jatim Bakal Periksa Sopir Berinisial TJ

- 5 November 2021, 14:53 WIB
Merespons beredarnya video viral mobil berkecepatan tinggi yang menewaskan Vanessa Angel dan keluarga, Polda Jatim bakal memeriksa sopir.
Merespons beredarnya video viral mobil berkecepatan tinggi yang menewaskan Vanessa Angel dan keluarga, Polda Jatim bakal memeriksa sopir. /NTMC Polri

MIKROFON.ID – Beredar video viral serta tangkapan layar mobil yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dengan kecepatan tinggi sebelum terjadi kecelakaan.

Narasi yang beredar di tengah netizen menunjuk video mobil ngebut itu diambil langsung sopir Vanessa Angel beberapa saat sebelum kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah, Kamis, 4 November 2021.

Polis belum mendalami dan memberikan pernyataan terkait video yang mengarah pada kelalaian sopir di peristiwa maut Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah itu.

 

Baca Juga: Postingan Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan: Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Ke Mana?

Akan tetapi, Kepolisian Daerah Jawa Timur memastikan bakal memeriksa sopir mobil berinisial TJ setelah kondisi pulih.

"Sopir saat ini menjalani perawatan dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung diperiksa," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Gatot Repli Handoko ketika dihubungi di Surabaya, Jumat, 5 November 2021, seperti dilansir Antara.

Polisi belum mendalami lebih lanjut karena sopir berinisial TJ tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal Dunia, Berikut Profil, Karier dan Sinetron Perdana: Cinta Intan

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Antara


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X