Cai Changpan Terpidana Kasus Mati Ditemukan Tewas Di Dalam Hutan

- 17 Oktober 2020, 21:35 WIB
Cai Changpan Terpidana Kasus Mati Ditemukan Tewas Di Dalam Hutan. /Polda Metro Jaya/

MIKROFON.ID - Narapidana kasus narkoba yang kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang, Provinsi Banten, Cai Changpan, ditemukan tak bernyawa di sebuah pabrik pembakaran ban, di Hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah mengerahkan personel Brigade Mobil (Brimob) dalam pengejaran terhadap terpidana mati kasus narkoba kewarganegaraan China itu.

Polisi juga telah menerbitkan selebaran yang mencantumkan foto terakhir terpidana dan nomor telepon Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota guna mencari keberadaan Cai Changpan.

“Dia ditemukan meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Jakarta, seperti dikutip dari kantor berita Antara.

Baca Juga: Akun Youtube 3.2 juta Subscribers Oura Kena Hack, Donkey Sebut Muncul Tawaran Rp177 juta

Baca Juga: Everton vs Liverpool 2-2, Dominic Calvert-Lewin Penyelamat Sekaligus Bikin Sejarah

Informasi tersebut diketahui oleh salah seorang satpam yang berjaga di pabrik tersebut. Dirinya mengakui melihat Cai Changpan masuk ke Hutan Jasinga.

Satpam tersebut juga mengatakan sering melihat Cai Changpan bermalam di pabrik tersebut, meskipun tidak setiap hari.

Satpam pabrik itu juga mengatakan bahwa dirinya diancam oleh Cai Changpan agar tidak memberitahukan kepada siapapun bahwa dirinya berada di pabrik tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Antaranews.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X