Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Belanda, Misi Berat Frank de Boer

- 14 Oktober 2020, 18:18 WIB
Ciro Immobile akan berduel kembali dengan Hans Hateboer. /uefa.com/Getty Image

MIKROFON.ID - Duel panas Italia vs Belanda akan dihelat Kamis 15 Oktober 2020, pukul 01.45 WIB. Laga dua raksasa Eropa pada ajang UEFA Nations League 2020/2021 Grup 1 ini menjanjikan permainan menarik.

Bukan laga mudah bagi anak asuh Frank de Boer karena pertandingan akan digelar di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia. Apalagi, sampai saat ini Timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini belum terkalahkan dalam 18  laga terakhir (14 kali menang, 4 seri) di semua ajang.

Catatan sejarah pun tak memihak Timnas Belanda. Dalam 9 lawatan ke Italia, Belanda tak pernah menang atas juara dunia 4 kali tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 vs Makedonia Utara, Ayo Menang Lagi Garuda Muda!

Dalam 6 laga mutakhir Italia unggul dengan memenangi 3 kali menang dan 3 kali seri.

Pada laga terakhir di Grup 1, Italia dan Belanda sama-sama menuai hasil imbang 0-0 dengan lawannya. Belanda ditahan imbang Bosnia Herzegovina di Bilino Polje Stadium, Zenica, sedangkan Italia diimbangi Polandia di Stadion Energa Gdansk.

Italia berada di pucuk pimpinan Grup 1 dengan nilai 5 hasil hasil dua kali menang dan sekali kalah. Sementara, Belanda di posisi ke-2 dengan nilai 5, hasil dari 1 kali menang, 1 kali draw, dan 1 kali kalah.

Baca Juga: Peru vs Brazil 2-4, Neymar Lewati Ronaldo, Dekati Pele

Kekalahan Belanda didapat dari Italia pada pertemuan pertama Grup 1, tanggal 7 September 2020 di AmsterdamArena. Gol Italia saat itu dicetak Nicola Barella pada menit akhir babak pertama

Halaman:

Editor: R. Rosliany

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X