Everton vs Liverpool Keras, Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

- 18 Oktober 2020, 00:53 WIB
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara cedera akibat tekel keras pada derby Merseyside Everton vs Liverpool. /https://twitter.com/Actor_Abdul_2nd

MIKROFON.ID -
Derby Merseyside jilid ke-288 antara Everton vs Liverpool berakhir tanpa pemenang. Pertandingan di Goodison Park, Sabtu, 17 Oktober 2020 itu berlangsung keras hingga dua pemain pilar Liverpool Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara harus dibawa ke rumah sakit.

Virgil van Dijk dan Thiago alcantara langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan akibat cedera yang mereka derita dalam derby Merseyside.

Virgil van Dijk mengalami benturan keras dengan kiper Everton Jordan Pickford yang mencoba menghalau bola. Sementara itu, Thiago Alcantara mendapatkan tekel keras dari penyerang Everton Richarlison yang diganjar kartu merah langsung pada laga yang berakhir 2-2 itu.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi GP Aragon 2020, Dua Rider Yamaha Start dari Baris Depan

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan komentarnya terhadap aksi Jordan Pickford yang membuat Virgil van Dijk cedera.

""Dalam permainan, insiden itu terjadi cukup cepat. Bagi saya, itu adalah penalti yang jelas dari apa yang saya lihat dan kemudian jelas kami melihat bahwa bendera dikibarkan, jadi offside," ujar Jurgen Klopp.

“Saya masih berpikir itu layak untuk menjadi pelanggaran tetapi itu tidak terjadi. Apa yang bisa saya katakan? Saya tidak ingin mengatakan Jordan Pickford ingin melakukannya tetapi, tentu saja, bukan tantangan bagaimana seorang penjaga gawang bisa melakukannya di dalam kotak karena ada pemain lain," kata Jurgen Klopp.

"Jika tidak offside, itu 100 persen penalti," ucapnya.

Baca Juga: Demo Omnibus Law UU Cipta Kerja, Kapolsek dan Anggota Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X