Cerita Jurgen Klopp Saat Ruang Ganti Liverpool Kerumuni Laptop Cek Tayang Ulang

- 18 Oktober 2020, 09:36 WIB
Jurgen Klopp ceritakan suasana ruang ganti Liverpool kerumuni laptop cek tayang ulang. /Twitter/Liverpool FC/

 

MIKROFON.ID – Hasil laga Everton vs Liverpool 2-2, di Goodison Park, Sabtu, 17 Oktober 2020, membuat Liverpool merasa rugi. Gol di menit akhir yang dicetak Jordan Henderson seharusnya membawa Liverpool pulang dengan 3 angka.

Namun, wasit Michael Oliver mengaburkan harapan itu di menit 90+5. Hasil konsultasi VAR yang membuyarkan kemenangan The Reds itu membuat Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa gemas.

Baca Juga: Everton vs Liverpool Berakhir 2-2, Ramai Foto Ragukan Offside Mane

Dalam jumpa pers yang dipetik dari laman resmi Liverpool FC, Jurgen Klopp menceritakan saat semua pemain dan offisial memasuki ruang ganti pemain selepas laga Everton vs Liverpool.

Klopp melihat orang-orang mengerumuni laptop. Ia pun menanyakan ada apa di balik kerumunan itu.

“Kami melihat situasi (gol Henderson dianulir), dan kami tak mengerti mengapa (wasit) menyatakan offside,” ujar Klopp, mengutip obrolan tim di ruang ganti.

Klopp pun menegaskan kepada jurnalis di hadapannya, bahwa ia merupakan pendukung sejati teknologi VAR sejak awal. Akan tetapi, Klopp menekankan seharusnya teknologi ini mampu memutuskan yang paling presisi, terutama soal posisi offside.

Baca Juga: Penyebab Stephen Chow Bangkrut Mirip Kasus Investasi

Klopp mengingatkan kembali momen saat gol Liverpool dianulir saat jumpa Aston Villa beberapa waktu lalu. Wasit menyatakan bagian ketiak pemain yang menjadi penyebab offside. Bagi Klopp, pernyataaan itu lucu, meski akhirnya ia menerima keputusan itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Fikry Mauludy

Sumber: Liverpool FC


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X