Jang Dong Yoon dan Krystal Siap Beradu Akting di 'Search'

- 16 Oktober 2020, 18:19 WIB
Krystal dan Jang Dong Yoon /Soompi

MIKROFON.ID-Oktober menjadi bulan dirilisnya beberapa judul drama Korea terbaru. Selain menampilkan aktor dan aktris ternama, judul yang hadir juga menawarkan berbagai genre demi memuaskan selera para penggemarnya.

Salah satu di antaranya adalah 'Search'. Drama thriller militer yang ditayangkan stasiun televisi OCN ini berkisah tentang tim pencarian khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi.

Diperankan oleh Jang Dong Yoon dan Krystal, 'Search' menarik perhatian karena hadir di tengah kepungan genre drama melankolis dan komedi romantis. Apalagi, dalam proyek ini pula, keduanya benar-benar menampilkan karakter yang berbeda dibandingkan dengan peran yang mereka mainkan di beberapa judul sebelumnya.

Baca Juga: Personel ATEEZ dan SF9 Bintangi “Imitation”, Drama Kisah Hidup di Balik Industri Hiburan

Seakan ingin melepas image cute yang selama ini melekat padanya, kali ini Jang Dong Yoon membawakan kareakter yang benar-benar berbeda. Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang tentara muda penuh semangat dan optimistis, yang bertugas sebagai pawang anjing militer.

Sementara itu, di serial drama ini Krystal memerankan Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap, yang bergabung dalam tim penyelidikan sebagai petugas khusus. Totalitas Krystal di dunia akting tak perlu lagi diragukan. Sejak debutnya sebagai aktris, wanita yang pernah aktif dalam girlband f(x) ini dikenal berani mengeksplorasi berbagai peran. November mendatang, Krystal bahkan akan meluncurkan 'More Than Family', film terbarunya yang bergenre komedi, di mana ia menjajal peran sebagai seorang ibu hamil.

Baca Juga: Siap Ikuti Wajib Militer, Chen EXO Surati Penggemar

Baru-baru ini, Jang Dong Yoon dan Krystal tampil dalam wawancara eksklusif dengan Rakuten Viki. Seperti diberitakan Soompi, Jumat, 16 Oktober 2020, keduanya mengungkapkan kegembiraan mereka memperkenalkan drama 'Search' sebelum akhirnya dapat disaksikan para pemirsa.

"'Search' adalah drama thriller militer pertama Korea yang menceritakan kisah menarik dari tim pencari yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demilitarisasi. Di sini saya berperan sebagai pawang anjing militer. Melalui karakter Yong Dong Jin, saya ingin menampilkan jenis akting baru yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya. Karena ini adalah tantangan baru bagi saya, saya pun melakukan yang terbaik. Saya harap para penonton akan menyukainya," tutur Jang Dong Yoon dalam wawancara tersebut.

Halaman:

Editor: R. Rosliany

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X